March 7, 2013

Tingkat Kenistaan

Jaman telah berubah, dulu untuk mengukur tingkat kenistaan (baca: kekayaan) seseorang dengan berapa jumlah mobil, rumah dan seberapa banyak dan luas tanahnya. Tapi dijaman manufacture *hiah seperti ini, tingkat kemahsyuran seseorang dihitung dari tingkat kecepatan download-nya sodarah sebangsa setanah air! Percuma punya mobil mewah tapi download 0.2 Kbps mending lempar mobil mewahnya deh! *lempar ke rumah gue*

ah, basa-basi gue semkain ciamik!



jengjengg!

emang ga cepet sih, tapi dengan harga Rp. 20.000,- ya mantap lah haha.. ini pake torrent, mungkin kalo pake IDM lebih superb lagi nih *elus modem*

oiya, gue emang agak norak kecepatan segini udah bangga huahwuahwuah *dijejelin komedo*

8 comments:

  1. oh sodara sodara.. karna inilah koleksi pilemkuh lengkappp kap kap! *menangis bahagia*

    #ikutanelusmodem

    ReplyDelete
  2. di kantor temen ku kecepatan donlotnya 5 Mb/detik ndi. satu-satunya koneksi tercepat se pekanbaru. ruangan staf teknisi plasa telkom. wkwkwkkwk... asli ciyus tuh...

    ReplyDelete
  3. Gag cocok kayaknya dipasang di client warnet #OtakPengusaha

    ReplyDelete
  4. hmm males bermodal lagi sob hehe

    ReplyDelete
  5. BERISIIIIKKK!! Tuh aku posting! Komen yang buanyak ya huahahhaa...

    ReplyDelete
  6. EH YANG TADI KELIMAKSSSSSSS!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  7. Pake provider apa bang? Aku juga kece dong sekarang bisa download beratus-ratus episode Conan pake modem. Keren kan? MUAHAHAHHAHAHA

    ReplyDelete
  8. ehem, itu yang perlu dipertanyakan, buat download apa aja tuch.

    ReplyDelete