March 5, 2013

Hugger Bags Photo Booth Review

HORE! hari ini gue bakal posting yang serius cielah lagi, review ala orang awam, karna gue bukan expert dalam dunia pertasan *dilempar komodo

---

Hugger Bags Photo Booth!



Jadi ini adalah tas kamera gue yang kedua. Yang pertama kalo ga salah Low*pro backpack yang segede badan gue (coba bayangin), karna risih sama ketebalan tas yang sangat mahadasyat, ga dipake lagi, padahal belinya mahal T.T

Sebenarnya gue pengen cari tas yang cocok sama kamera analog yang gue pake sehari-hari. Terus karna kurang suka tas Sling shot / messengger / tas menyimpang, gue akhirnya nyari backpack.

berkaca dari pengalaman tas kamera gue yang pertama (backpack untuk laptop 14' + DSLR) gueperlu tahu tentang ketebalan tas tersebut. dan ya, ga ada yang dapat yang kayak gue mau sesuai kepribadian gue *hiyaa

terus nyari-nyari lagi yang sesuai kepribadian gue, ketemu 1 tas yang :
  1. pas buat kamera pocket analog gue juga
  2. bersahabat dengan dompet
  3. dan warnanya cocolateh
  4. serta ditambah muat buat DSLR
ya itu lah Hugger Bags Photo Booth ini! YESSS!!!

terus galau lagi deh, antara tas selempang ini atao backpack. terakhir kali gue pake tas selempang itu waktu SMP kelas 1 dan gue malah dibilang tukang kredit T,T (Yaiyalah travel bag dijadiin tas selempang #bukaaibsendiri)


tapi gue yakin dengan keputusan gue, akhirnya, terbelilah tas ini! CIHUY!


dah cukup curhat basa basi tentang suka duka membeli tas ini

---

buat features / video / poto yang lebih keren / dimensi tas bisa langsung liat disini : Hugger Bags Photo Booth

pertama-tama mari kita ngomongin bagian luar dari tas ini, yang bagian depan udah ditampilin di paling atas noh, sekarang bagian belakang



kayak koper-koper gitu deh, jadi bisa diangkat gitu tasnya tanpa memegang strapnya.. berguna kalo lagi pake tas ini, terus lari-lari di jalan karna dikejar Satpol PP. Untuk mengurangi goncangan pada kamera, peganglah tuas tersebut, dijamin getaran pada kamera akan segera sirna!



Tag Hugger Bags yang sangat brit, dan gue berharap ini Made in UK.. tapi tetap saja Made in China. kesimpulannya : jangan berkespektasi tinggi



pad yang tadi bisa dilepas juga loh, misal mau diganti sama Birmingham juga bisa *hhiah

---

sip, outside sudah dijelaskan. saatnya inside this bag oha!

pertama gue pikir cokelat sama orange itu ibarat sumur dan langit, ga cocok.. tapi di tas ini gue suka banget perpaduannya



ini isi tas tanpa compartment, jadi misal ga bawa kamera bisa jadi tas buat letak majalah, laptop asal bukan meja aja deh *garing deh ndie*



ini dia compartment-nya, terdiri dari 4 compartment.. 2 (tanpa tutup) cocoknya buat pembatas horizontal dan 2 lagi (pakai tutup) cocok buat pembatas vertikal.. compartment ini bisa diletak dimana saja sesuai selera karna bahan dalam tas ini bulu-bulu yang rekat sama velcro di compartment-nya



nah ini, style yang sering gue pake hari-hari 2 compartment vertical dan 1 compartment horizontal. kalo dimasimalkan bisa muat 5 kamera (4 pocket analog plus 1 DSLR).. berhubung lensa DSLR sudah berpindah tangan *sedih jadi isinya 3 kamera aja yang cocok buat sehari-hari.. yaitu XA2 buat kamera biasa dengan lensa 35mm, Fisheye No. 1 buat superb wide *hah terus Diana F+ buat Medium Format. ah, perfect combo!



terus, buat kantong bagian depan ini ga bisa diharapin.. paling cuma muat buat raincoat sama perintilan kecil kamera.. buat blower aja ga muat dah T.T jadi pembersih yang berbentuk lenspen dah tisu-tisu gitu bisa lah.. batre, film (kalo kotaknya udah dibuka), memory card, ato hape bisa lah..



nah ini buat ngeletak dokumen seukuran A5 bisa lah, ngeletak CD ato ngeletak film juga bisa disini.. jangan terlalu penuh isinya, ntar bagian atas tas ini gembung jadi ga enak dipake tas-nya eakk eakk



nah ini yang paling gue suka! karna di compartment itu ada penutupnya, jadi bisa letakin sesuatu diatasnya dan itu  super sekali! gue bisa letak HP, letak film, letak blower (kalo ada), bisa letak kaos cadangan, bisa letak kotak pensil, bisa letak kamus kecil atao notebook kecil dll

---

fuh! udah segitu aja reviewnya! gue bikin ini review karna perasaan susah yang membahana cetar membludar gak ketemu review tas kamera ini sebelum mau beli, semoga bisa jadi referensi deh ya HUBAH!

5 comments:

  1. lagi bikin "itu" eh dia update blog. gengges #dahgituaja.

    #kesel
    #berlalutanpakomenpenting

    ReplyDelete
  2. aaaaaaak T.T
    jangan kesell, baca duluuuu

    ReplyDelete
  3. Mantab.. komplit bgt reviewnya jadi pengen punya juga... hehee....

    ReplyDelete
  4. mentang2 rajin update sekaraaaanggg!!! nyuruh2 orang update juga weeeekkk...

    ReplyDelete